Bringing out the best in society

Menghadirkan Yang Terbaik Di Masyarakat

Gillette berkomitmen untuk mengilhami setiap orang, pada setiap tahapan usia dan kehidupan, untuk menjadi insan yang sebaik-baiknya. Visi kami adalah memberikan pengalaman perawatan luar biasa, sembari membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik bagi setiap generasi. Sebagai pemimpin dalam dunia perawatan selama lebih dari satu abad, kami tahu pentingnya meninggalkan warisan yang kuat. Itulah sebabnya kami menjadikan program sosial dan lingkungan sebagai bagian integral dari semua yang kami lakukan. Kami ingin merek kami berfungsi sebagai kekuatan untuk kebaikan hari ini, esok, dan jauh di masa depan.

Selama masa yang penuh tantangan ini, Gillette melangkah untuk memainkan peran kami dengan melindungi kesehatan dan kesejahteraan karyawan kami, melayani konsumen di seluruh dunia yang mengandalkan merek kami, mendukung pekerja, badan bantuan, dan masyarakat yang berada di garis depan pandemi global ini.

Kami tidak tahu berapa lama krisis ini akan berlangsung, tetapi kami tahu bahwa pengabdian dan ketahanan pekerja perawatan kesehatan dan penanggap darurat pertama kita yang tidak kenal takut akan bertahan lebih lama. Demikian juga dengan komitmen kami untuk terus mendukung dan melayani mereka, konsumen kami, dan masyarakat kami dengan cara apa pun yang bisa kami lakukan. Pelajari lebih lanjut tentang respons Gillette terhadap COVID-19.

Pelajari lebih lanjut tentang respons Perusahaan P&G kami terhadap COVID-19.

Kami mencintai masyarakat di seluruh dunia tempat kami tinggal dan bekerja. Selama beberapa dekade, kami telah mendukung masyarakat itu melalui organisasi nirlaba yang membuat perbedaan besar dalam kehidupan mereka yang kurang terlayani. Sebagian program itu termasuk memberikan teladan yang kuat bagi generasi muda, program lainnya membantu menyediakan tempat tinggal bagi tunawisma atau menyediakan perawatan bagi lansia.

Kami juga dengan senang hati mendukung gerakan “Movember” untuk meningkatkan kesadaran akan masalah sosial dan kesehatan pria.

Duplicate Image - The best a man can be SP image

Menjadi pria yang terbaik

Sejak awal, Gillette telah berkomitmen untuk membantu pria terlihat, merasakan, dan menjadi yang terbaik.

Komitmen ini diwujudkan melalui tujuan merek yang mengilhami segala sesuatu yang kami lakukan - “Perawatan Penampilan Pria Generasi Berikutnya.” Untuk pria generasi berikutnya, ini berarti mengurangi dampak lingkungan kita serta mendukung orang-orang dan berbagai program yang membuat dunia menjadi tempat tinggal yang lebih baik.

Sumbangan

Dalam 15 tahun terakhir, kami telah memberikan sumbangan lebih dari $50 juta ke berbagai bidang penting ini.

Menjadi pria yang terbaik

Pada tahun 2019, kami meluncurkan kampanye “Best Men Can Be” (Menjadi Pria yang Terbaik) untuk menginspirasi, mendidik, dan membantu pria dari segala usia untuk mencapai yang terbaik dalam diri mereka dan menjadi teladan bagi generasi berikutnya.

Melakukan tindakan yang bermakna

Kami berkomitmen memberikan lebih dari $1 juta per tahun selama tiga tahun ke depan di A.S. untuk bekerja dengan mitra nirlaba yang kuat guna membantu menginspirasi generasi berikutnya agar menjadi yang terbaik.

Di Seluruh Dunia

Protecting Our Planet

KEBERLANJUTAN LINGKUNGAN

Melindungi Planet Kita
Baca Selengkapnya