Menghadirkan yang Terbaik di Masyarakat

Menghadirkan yang Terbaik di Masyarakat

Gillette berkomitmen untuk mengilhami setiap orang, pada setiap tahapan usia dan kehidupan, untuk menjadi insan yang sebaik-baiknya. Visi kami adalah memberikan pengalaman perawatan luar biasa, sembari membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik bagi setiap generasi. Sebagai pemimpin dalam dunia perawatan selama lebih dari satu abad, kami tahu pentingnya meninggalkan warisan yang kuat. Itulah sebabnya kami menjadikan program sosial dan lingkungan sebagai bagian integral dari semua yang kami lakukan. Kami ingin merek kami berfungsi sebagai kekuatan untuk kebaikan hari ini, esok, dan jauh di masa depan.

Selama masa yang penuh tantangan ini, Gillette melangkah untuk memainkan peran kami dengan melindungi kesehatan dan kesejahteraan karyawan kami, melayani konsumen di seluruh dunia yang mengandalkan merek kami, mendukung pekerja, badan bantuan, dan masyarakat yang berada di garis depan pandemi global ini.

Kami tidak tahu berapa lama krisis ini akan berlangsung, tetapi kami tahu bahwa pengabdian dan ketahanan pekerja perawatan kesehatan dan penanggap darurat pertama kita yang tidak kenal takut akan bertahan lebih lama. Demikian juga dengan komitmen kami untuk terus mendukung dan melayani mereka, konsumen kami, dan masyarakat kami dengan cara apa pun yang bisa kami lakukan. Pelajari lebih lanjut tentang respons Gillette terhadap COVID-19.

Pelajari lebih lanjut tentang respons Perusahaan P&G kami terhadap COVID-19.

Kami mencintai masyarakat di seluruh dunia tempat kami tinggal dan bekerja. Selama beberapa dekade, kami telah mendukung masyarakat itu melalui organisasi nirlaba yang membuat perbedaan besar dalam kehidupan mereka yang kurang terlayani. Sebagian program itu termasuk memberikan teladan yang kuat bagi generasi muda, program lainnya membantu menyediakan tempat tinggal bagi tunawisma atau menyediakan perawatan bagi lansia.

Kami juga dengan senang hati mendukung gerakan “Movember” untuk meningkatkan kesadaran akan masalah sosial dan kesehatan pria.

Menjadi Pria yang Terbaik

Sejak awal, Gillette telah berkomitmen untuk membantu pria terlihat, merasakan, dan menjadi yang terbaik.

Komitmen ini diwujudkan melalui tujuan merek yang mengilhami segala sesuatu yang kami lakukan - “Perawatan Penampilan Pria Generasi Berikutnya.” Untuk pria generasi berikutnya, ini berarti mengurangi dampak lingkungan kita serta mendukung orang-orang dan berbagai program yang membuat dunia menjadi tempat tinggal yang lebih baik.

Sumbangan

Dalam 15 tahun terakhir, kami telah memberikan sumbangan lebih dari $50 juta ke berbagai bidang penting ini.

Menjadi Pria yang Terbaik

Pada tahun 2019, kami meluncurkan kampanye “Best Men Can Be” (Menjadi Pria yang Terbaik) untuk menginspirasi, mendidik, dan membantu pria dari segala usia untuk mencapai yang terbaik dalam diri mereka dan menjadi teladan bagi generasi berikutnya.

Melakukan Tindakan yang Bermakna

Kami berkomitmen memberikan lebih dari $1 juta per tahun selama tiga tahun ke depan di A.S. untuk bekerja dengan mitra nirlaba yang kuat guna membantu menginspirasi generasi berikutnya agar menjadi yang terbaik.

Di Seluruh Dunia

Inggris

Kualitas diri adalah yang terpenting

Di Inggris, Gillette meluncurkan “Made of What Matters” (Kualitas Diri Adalah yang Terpenting), sebuah kampanye yang bertujuan untuk menginspirasi pria generasi berikutnya dengan menunjukkan bahwa ada pedoman permainan yang berlaku dalam sepak bola dan kehidupan yang menentukan sifat penting yang dibawa oleh pria, baik di dalam maupun di luar lapangan, untuk selalu menunjukkan sisi terbaik mereka. Kampanye itu menampilkan film pendek yang menyoroti nilai-nilai yang mendorong duta merek global Raheem Sterling, baik di dalam maupun di luar lapangan, yang membuatnya menjadi inspirasi dan teladan bagi semua orang. Komitmen berkelanjutan ini juga mencakup kemitraan dengan badan amal pendidikan remaja Football Beyond Borders (FBB) untuk membantu memberi generasi muda lebih banyak inspirasi, peluang, dan dukungan yang mereka butuhkan guna mewujudkan potensi mereka.

SPANYOL

Dibutuhkan keberanian untuk menjadi diri sendiri

Di Spanyol, kami meluncurkan kampanye “Hay Que Ser Muy Hombre” (“Dibutuhkan Pria Sejati”) yang menyegarkan ekspresi terkenal dalam bahasa Spanyol yaitu dibutuhkan keberanian untuk menjadi diri sendiri. Kampanye itu juga akan mencakup materi pendidikan untuk memungkinkan guru sekolah menengah atas dan Profesor universitas melakukan percakapan dengan remaja tentang maskulinitas. Program itu akan menjangkau lebih dari 300 sekolah dan lebih dari 20.000 remaja.

RUSIA

Andalah pria terbaik

Di Rusia, Gillette meluncurkan “The Best Man is You” (Andalah Pria Terbaik), sebuah kampanye yang didasarkan pada gagasan bahwa setiap orang dapat menjadi pahlawan melalui tindakannya sehari-hari. Prakarsa itu mencakup dorongan pemberian sumbangan, “Be the Hero of a New Generation” (Jadilah Pahlawan Generasi Baru), ketika satu rubel dari pembelian semua produk Gillette disumbangkan ke SOS Children’s Villages, sebuah organisasi yang memberikan dukungan kepada anak-anak lokal yang menghadapi risiko dan keluarga mereka. Sebagai hasilnya, Gillette Rusia telah menyumbang ke SOS Children’s Villages yang telah mendanai lokakarya olahraga dan pembangunan serta renovasi lapangan olahraga di Children’s Villages di seluruh Rusia.

INDIA

Mendefinisikan ulang stereotip gender

#BarberShopGirls #ShavingStereotypes adalah film yang kami buat yang mengisahkan tentang dua anak gadis, yang dikenal sebagai Barbershop Girls of India, yang menginspirasi pria generasi berikutnya dengan mendefinisikan ulang stereotip gender. Kami juga memperluas “Safalta Apni Mutthi MeinGuard”, program yang diluncurkan lebih dari tiga tahun lalu untuk menjangkau 5.000 perguruan tinggi dan universitas guna memberikan pelatihan praktis tentang penulisan resume, keterampilan wawancara, dan wawasan untuk berhasil di dunia profesional.

AFRIKA SELATAN

Di Afrika Selatan, dua dari tiga anak dibesarkan tanpa ayah mereka, sehingga banyak anak laki-laki tidak memiliki ayah yang bisa dimintai nasihat. Sering kali para wanita – ibu, nenek, bibi, dan saudara perempuan – yang membesarkan mereka dan memainkan beberapa peran. Untuk menghormati Hari Perempuan Nasional di Afrika Selatan, Gillette memberikan penghormatan kepada para wanita yang membesarkan pria generasi berikutnya di Afrika Selatan melalui sebuah film yang menceritakan kisah Gogo (nenek) Nozizwe dan cucu prianya Akhona. Gillette Afrika Selatan juga bermitra dengan The Character Company, sebuah organisasi nirlaba yang program bimbingannya membimbing anak laki-laki muda untuk menjadi pria yang sebaik-baiknya.

KANADA

Cukuran pertama

Di Kanada, kami merilis “First Shave” (Cukuran Pertama), sebuah film pendek online yang menampilkan pengalaman bercukur pertama dari seorang pria transgender yang didukung oleh ayahnya. Rilis iklan ini bertepatan dengan Toronto's Inside Out Film Festival, ketika Gillette menjadi sponsor dan menampilkan video itu sebelum pemutaran film.

KEBERLANJUTAN LINGKUNGAN

Melindungi Planet Kita